Senin, 17 Januari 2011

2. Apa Sebenarnya Clinik Hati ?




Mengenal Clinik Hati (Qolbi)
   Clinik Hati   adalah tempat memperbarui sebuah keadaan diri manusia yang terpolusi atau tercemari oleh berbagai racun kehidupan dunia, dengan menata hati (Qalbu). Dipertegas clinic hati bukan untuk orang-orang sakit, tapi untuk orang-orang yang ingin menyelesaikan, merubah, dan menata hidupnya (jasmani & rohani) menjadi lebih baik, lebih terarah dan lebih gemilang dalam mencapai tujuan. Racun kehidupan pada dasarnya adalah asyik dan cintanya kita pada urusan-urusan duniawi, dimana kami memberikan sebuah obat yang sederhana yaitu dengan menata hati secara periodik dengan tidak meninggalkan aktifitas dunia kita.
“ Energi Keajaiban Hati “
   Clinik Hati  adalah Wadah Pengkajian, Pengembangan & Pembangkitan Energi Keajaiban Hati (WP3EKH) yang Non Formal - Non Klenik – Non Politik, yaitu lembaga yang mengembangkan energi alam bawah sadar manusia, yang bisa juga dikatakan sebagai “ Energi Keajaiban Hati “ menjadi energi superpower pada diri manusia. Energi superpower ini kami namakan “ Energi Qolbi “
  • Energi qolbi akan diregistrasikan di Departemen Kehakiman Republik Indonesia, dan merupakan Trade Mark atas nama Clinic Hati yang selanjutnya dikuasakan terhadap YayasanThibbil Qulub Sidoarjo sebagai organisasi yang mengatur segala hal yang berkaitan dengan pengembangan keilmuan Energi Qolbi. Sehubungan dengan hal ini, maka pemakaian nama “Energi Qolbi” dan metode keilmuan dalam bentuk langsung atau tidak langsung tanpa izin tertulis dari Yayasan Thibbil Qulub Sidoarjo merupakan pelanggaran hukum.

Hampir sama dengan Bioenergi / Aura secara umum tapi “ Energi Qolbi “ memproses aura menjadi “ energi sadar “ ( maksudnya energi sadar adalah bisa digunakan langsung, tanpa belajar menahan nafas, olah wirid, puasa, olah gerak dan lain-lain ) sehingga dapat dengan cepat membangkitkan power potensi diri, penyembuhan dan kekuatan tubuh hanya dengan ngomong dan gerak.

Perlu diketahui bahwa "Energi Qolbi " (secara umum masyarakat mengenal dengan nama Bioenergi atau aura ) merupakan komponen atau bagian dari hati (qolbi). Hati yang bersih dan suci, sangat berperan penting dalam pembangkitan “ energi sadar “ menjadi besar atau kecil powernya. Sebaliknya Hati yang kotor akan sangat sulit. Dikarenakan selama ini orang umum dikenalkan bahwa aura adalah kekuatan tenaga dalam atau lainnya, hingga urusan hati tidak pernah disentuh atau dihubungkan. Yang terjadi... ! adalah keluarnya kekuatan-kekuatan olah kanuragan (lebih jelasnya baca terus). 


Untuk itu melalui Clinic Hati ini, kami ingin mengenalkan dan memberi sumbangsih dan sebuah alternatif dalam menghadapi problematik kehidupan dari segala sudut, karena jika manusia dapat masuk atau menggunakan energi hidupnya (bioenergi) maka tiada lain dia akan mampu mengatasi semua problematik kehidupannya.

Manusia adalah ciptaan yang paling sempurna, dari sekian ciptaan Allah, manusia yang diberi kelengkapan dari seluruh aspek. Intinya manusia adalah makhluk jasmaniah dan rohaniah. Dalam kehidupan, manusia sebagai makhluk dualitas mempunyai potensi untuk berhubungan dengan dunia materi dan dunia spiritual (jiwa). 


Dunia materi pada dasarnya diwakili oleh pikiran-pikiran atau keinginan-keinginan, sedangkan dunia spiritual diwakili oleh hati nurani atau qolbi. Dimana keduanya mempunyai tujuan yang sangat beda. 

Dunia materi yang digerakkan oleh pikiran selalu menuntut pemuasan kebutuhan-kebutuhan jasmaniah. Dalam pencapaiannya sering menerjang segala cara. Ambisi dan emosi menjadi Tuhan bayangan. Hingga melahirkan sebuah watak atau sifat kerakusan, kebencian, iri hati dan penipuan. Lambat laun manusia-manusia yang berkiblat pada pikiran, akan jatuh pada kegersangan jiwa. Hidupnya tidak pernah tenang. Jiwanya goncang dengan segala materi yang di dapat, tidak akan dapat menyelesaikan satupun masalah jiwanya. Jika pada saatnya pikiran (mind) tidak bisa menampung, maka timbullah efek ke saraf dan menyerang tubuh, jadilah yang dinamakan sakit. 

Dunia spiritual (jiwa) yang dimotori oleh hati (qolbi) selalu mencari pemuasan kebutuhan jiwa. Yaitu ketenangan, kebahagiaan, kedamaian dan cinta. Dalam pencapaiannya tidak bisa diperoleh dari materi walaupun sebenarnya nantinya akan diperlukan. Tetapi pada intinya pemuasan jiwa diperoleh dengan pendekatan diri kepada Allah. Jalan pembantunya adalah ilmu. Ilmu apakah yang dimaksud yaitu ilmu yang khusus mengkaji tentang jiwa atau batin serta ilmu ketuhanan. 



Untuk itu kami yang tergabung dalam Clinik Hati (CH) akan memberikan setitik pengetahuan Guna pencapaian menjadi manusia yang sempurna, tanpa terikat oleh kematerian dan keghoiban.




Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

0 komentar:

Posting Komentar

Salam Qolbi !

Bagi pengunjung blog clinik hati ini, kami ucapkan " SALAM QOLBI ". Hati Yang Selamat adalah kunci untuk membuka hidup baru, keberhasilan baru, kesuksesan yang baru dan sumber obat bagi rohani dan jasmani.
Kami membuka diri dalam Konsultasi Hati (Qolbi) untuk menyelesaikan semua permasalahan / dilema dalam urusan rumah tangga, bisnis, perdagangan, cinta, rezki, penyakit dan lain-lain.

Bentuk-Bentuk Fundamental Clinik Hati

1. Pembukaan & Pembangkitan Energi Qolbi
Sebuah pembangkitan kekuatan potensi diri melalui pencerahan hati menjadi energi sadar.
2. Multioptions Hyppno Therapy of Energi Qolbi
- Therapy of Mind Domination (Terapi Penguasaan Pikiran)
- Therapy Create (Terapi Cipta)
- Therapy Desire (Terapi Kehendak)
- Sound Therapy (Terapi Suara).
3. Penyembuhan dengan Energi Qolbi
- Penyembuhan Mental (Mental Healng)
- Penyembuhan Magnetik (Magnetic Healing)
- Penyembuhan Spiritual (Spiritual Healing)
4. Olah Gerak.
5. Mengenal Hipnotis dengan Energi Qolbi

Sekapur Sirih 1

Clinik Hati adalah sebuah wadah / lembaga yang bergerak dibidang konsultasi rohani (spiritual), Inner Power from the Heart with Vibrasonic, terapi penyembuhan (healing) dan memberikan sebuah solusi atau jalan semua permasalahan kehidupan dengan menata hati.Sebelumnya, yang perlu diketahui tentang Clinik Hati (disingkat CH ) adalah hanya sebuah cita-cita dan angan-angan saya, yang terobsesi dan terngiang-ngiang oleh sebuah kata-kata tentang jati diri. Kemudian pertama kali saya melangkah, dalam mencari dan mempelajari tentang rahasia diri manusia, (sekitar tahun 1987, pendiri CH pada saat itu duduk di bangku SMP) terpengaruh dan terfokus pada salah satu buku yang membahas tentang potensi diri manusia yang bisa digali dari keyakinan dan pikiran yang positif.

Diceritakan ada seorang bapak yang yakin bahwa anak yang akan dilahirkan istrinya tidak cacat telinganya, sedangkan dokter sudah memvonis anak yang akan lahir tidak sempurna. Bapak tadi tetap berkata dengan ngotot, bahwa anaknya tidak cacat. Begitu ajaib, anak yang secara medis cacat, perlahan kemudian normal.

Diceritakan juga, dimana ada seorang penderita penyakit kanker yang divonis oleh dokter umurnya tinggal 3 bulan. Orang tersebut akhirnya melakukan sebuah tindakan di luar nalar (logika). Dia menjual semua hartanya dan dibelikan sebuah kapal kecil untuk berlayar menghabiskan sisa umurnya. Dengan mantap dan yakin, diapun berangkat berlayar menghibur dirinya. Aneh bin ajaib setahun kemudian orang ini kembali dalam kondisi yang sehat dan penyakit kankernya dinyatakan hilang oleh dokter.

Bertahun-tahun saya berguru, menimbah ilmu diberbagai tempat dan mempelajari kekuatan-kekuatan diri manusia, dari yang mulai Olah Fisik yaitu beladiri fisik seperti karate dan pencak silat . Olah Nafas yaitu tenaga dalam dalam berbagai jenis. Olah Batin dengan berbagai ritual spiritualnya. Olah Meditasi dan yang lain-lainnya. Tapi yang kami temukan hasilnya tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Semua kekuatan-kekuatan yang muncul selalu berbau klenik dan emosi yang besar. Dan yang pasti tidak semua orang bisa menggunakan untuk kemanfaatan diri, keluarga dan orang lain.