Sabtu, 22 Januari 2011

3. Misi dan Visi

Cita-Cita Yang Ingin Dicapai


Misi  berdirinya Clinik Hati  adalah agar tercipta manusia-manusia yang sehat rohani dan sehat jasmani. 
Maksud sehat rohani menjadikan dan melahirkan manusia yang berjiwa mandiri dan optimis, dapat mengoptimalkan semua potensi pada dirinya sendiri untuk bisa menghadapi hidup dan kehidupan dari semua urusan dengan segala problemanya, dengan kuat, tidak kenal putus asa, tetap pada jalur yang benar yaitu akhlaqul karimah ( budi pekerti yang luhur). 
Maksud sehat jasmani sangat jelas, dengan bangun atau bangkitnya Energi Qolbi kita bisa melakukan pencegahan dan penyembuhan dari segala penyakit pada diri sendiri. 

Visi adalah menjadikan kualitas mental manusia Indonesia yang baik dan benar. Indonesia harus bangkit dari keterpurukan moral. Jiwa manusianya yang materialistis atau kebendaan. Menggiring manusia melakukan segala cara untuk mencapai segala tujuan dan keinginan. Sehingga tanpa disadari, jiwa-jiwa manusianya menjadi lemah dalam iman. Lemah dalam merubah keadaan. Serba ingin instant, serba ingin mudah dalam mencapai keinginannya, membuktikan bahwa jiwa-jiwa ini terkena kimiawi dan polusi. Yang efeknya mementingkan diri sendiri dan berakhir membuat kerusakan pada tatanan ekonomi dan politik. 
Untuk itu kami muncul, dengan cara ini. Kami ingin menyumbangsihkan ke ilmuan ini, agar bisa terbentuk manusia yang optimis, percaya diri, tidak kenal menyerah untuk berusaha mencapai tujuan, dengan tetap menjadi manusia yang berbuat kebaikan dan kemanfaatan umat.

Flowers emotions cantik nature anime wonderful car body design lamborghini

0 komentar:

Posting Komentar

Salam Qolbi !

Bagi pengunjung blog clinik hati ini, kami ucapkan " SALAM QOLBI ". Hati Yang Selamat adalah kunci untuk membuka hidup baru, keberhasilan baru, kesuksesan yang baru dan sumber obat bagi rohani dan jasmani.
Kami membuka diri dalam Konsultasi Hati (Qolbi) untuk menyelesaikan semua permasalahan / dilema dalam urusan rumah tangga, bisnis, perdagangan, cinta, rezki, penyakit dan lain-lain.

Bentuk-Bentuk Fundamental Clinik Hati

1. Pembukaan & Pembangkitan Energi Qolbi
Sebuah pembangkitan kekuatan potensi diri melalui pencerahan hati menjadi energi sadar.
2. Multioptions Hyppno Therapy of Energi Qolbi
- Therapy of Mind Domination (Terapi Penguasaan Pikiran)
- Therapy Create (Terapi Cipta)
- Therapy Desire (Terapi Kehendak)
- Sound Therapy (Terapi Suara).
3. Penyembuhan dengan Energi Qolbi
- Penyembuhan Mental (Mental Healng)
- Penyembuhan Magnetik (Magnetic Healing)
- Penyembuhan Spiritual (Spiritual Healing)
4. Olah Gerak.
5. Mengenal Hipnotis dengan Energi Qolbi

Sekapur Sirih 1

Clinik Hati adalah sebuah wadah / lembaga yang bergerak dibidang konsultasi rohani (spiritual), Inner Power from the Heart with Vibrasonic, terapi penyembuhan (healing) dan memberikan sebuah solusi atau jalan semua permasalahan kehidupan dengan menata hati.Sebelumnya, yang perlu diketahui tentang Clinik Hati (disingkat CH ) adalah hanya sebuah cita-cita dan angan-angan saya, yang terobsesi dan terngiang-ngiang oleh sebuah kata-kata tentang jati diri. Kemudian pertama kali saya melangkah, dalam mencari dan mempelajari tentang rahasia diri manusia, (sekitar tahun 1987, pendiri CH pada saat itu duduk di bangku SMP) terpengaruh dan terfokus pada salah satu buku yang membahas tentang potensi diri manusia yang bisa digali dari keyakinan dan pikiran yang positif.

Diceritakan ada seorang bapak yang yakin bahwa anak yang akan dilahirkan istrinya tidak cacat telinganya, sedangkan dokter sudah memvonis anak yang akan lahir tidak sempurna. Bapak tadi tetap berkata dengan ngotot, bahwa anaknya tidak cacat. Begitu ajaib, anak yang secara medis cacat, perlahan kemudian normal.

Diceritakan juga, dimana ada seorang penderita penyakit kanker yang divonis oleh dokter umurnya tinggal 3 bulan. Orang tersebut akhirnya melakukan sebuah tindakan di luar nalar (logika). Dia menjual semua hartanya dan dibelikan sebuah kapal kecil untuk berlayar menghabiskan sisa umurnya. Dengan mantap dan yakin, diapun berangkat berlayar menghibur dirinya. Aneh bin ajaib setahun kemudian orang ini kembali dalam kondisi yang sehat dan penyakit kankernya dinyatakan hilang oleh dokter.

Bertahun-tahun saya berguru, menimbah ilmu diberbagai tempat dan mempelajari kekuatan-kekuatan diri manusia, dari yang mulai Olah Fisik yaitu beladiri fisik seperti karate dan pencak silat . Olah Nafas yaitu tenaga dalam dalam berbagai jenis. Olah Batin dengan berbagai ritual spiritualnya. Olah Meditasi dan yang lain-lainnya. Tapi yang kami temukan hasilnya tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Semua kekuatan-kekuatan yang muncul selalu berbau klenik dan emosi yang besar. Dan yang pasti tidak semua orang bisa menggunakan untuk kemanfaatan diri, keluarga dan orang lain.